Strategi Promosi Blog ( beri komentar)

Sumber :http/banjiruangsaku.blogspot.com

beri komentar diblog-blog orang. praktekkan berulang-ulang. Karena kalau hanya sebatas saran, dari siapapun dan sehebat apapun saran itu, tidak akan merubah siapapun untuk meraih hasil.

Saya sudah memberi komentar, tapi kok hasil tak kunjung nongol? Pengunjung masih jarang yang nengok web saya?

jangan nyerah dulu! Kita disarankan “berikan komentar pada blog-blog popular sebagai tujuan mempromosikan blog Anda”.

Saya sudah buang-buang waktu dong, karena udah berkomentar di banyak blog yang tidak popular?

Untuk menjawabnya saya ajak anda terlebih dahulu untuk menyelami perasaan masing-masing. Senangkah anda mendapat komentar positif dari orang lain? Senangkah website anda dikunjungi orang lain? Jujur saja…jika pertanyaan ini dilontarkan kepada saya, saya PASTI akan menjawab “Sangat Senang Sekali”. Begitupun perasaan mereka, tidak jauh beda. Kadang kita juga harus ngerti sedikit psikologi he..he…he…

Rahasia Dibalik komentar, apakah anda sudah tahu?
Sebenarnya berkomentar dimanapun, langkah Anda sudah benar. Pertama, jika berkomentar diblog popular dengan jumlah pengunjung yang banyak dan rank tinggi, ada peluang orang lain melihat komentar anda yang didalamnya tercantum URL website anda. Dan orangpun berkunjung ke website Anda.

Kedua, Komentar anda yang positif bisa membuat pemilik web senang, citra anda bisa didentifikasi (Seperti apakah tipe pribadi Anda), Anda dianggap orang yang familiar dan senang bersahabat, dan seabreg citra positif lainnya.

Ketiga dan inilah yang perlu dipahami. Dengan memberi berkomentar Anda berarti telah menanam URL website anda dimana-mana. Apa pengaruhnya? Ada ilmu baru yang saya dapatkan dan sebaiknya anda juga memahaminya. Ingat baik-baik yaaaa suhu mau mengungkapkan rahasia dahsyat..hee…he..heeee………ingat : Google sangat senang mendeteksi website yang Linknya ada dimana-mana. Inilah yang membuat website seseorang nongkrong di urutan 1-10 pada hasil pencarian search engine.

Search Engine Google, sangat suka dan menjadikan web berada di posisi 1-10 hasil pencarian, diantaranya karena dua alasan. Pertama, Seberapa banyak website itu di link orang. Kedua Keywordnya. Makanya tidak heran jika banyak anjuran dari para bloger untuk bertukar link.

saya juga baru belajar internet. Saya nyebur diinternet belum tahunan. Saat ini saya hanya sedang terus belajar dan lalu mempraktekan apa yang sudah dilakukan oleh mentor-mentor. Doanya saja untuk saya semoga saya tidak ciut ditengah jalan diterjang rintangan hingga manisnya keberhasilan bisa saya rasakan. Tank’s for all.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan klik disini untuk memberi komentar