Bisnis Online, halalkah?????

Banyak cara untuk dapat menghasilkan uang via internet. Jutaan web/blog memaparkan bermacam iklan trik dan upaya bisnis internet. Namun, apakah semuanya bisa kita percaya. Ada beberapa orang yang berkomentar " Itu hanya cara orang pintar membodohi orang yang tergiur dan terdesak akan "money income"

Iming-iming "Income pasiv" membuat para pengguna internet berduyun-duyun mengunjung ribuan web yang menjanjikan keuntungan..

perlu seleksi, agar kita tidak terjebak dengan bisnis Spam... Bagaimana caranya ?
Satu hal yang harus kita yakini, bahwa uang tidak akan datang begitu saja tanpa kerja keras dan usaha..dan untuk mendapatkan hasil yang besar tentulah memerlukan usaha dan modal yang besar terlebih dahulu..modal waktu, tenaga, pikiran terkadang uang juga melayang

Jadi, jika ada yang meng-iming-imingkan dapat "hujan duit" (seperti lagu roma irama) tanpa ada usaha..silahkan berpikir dua kali.. karena tanpa usaha, rezeki tak mengalir begitu saja.

Jangan pernah bermimpi menyulap uang, tapi bermimpilah untuk menyulap suatu pekerjaan yang bisa mendatangkan uang...dan satu hal yang perlu di ingat..uang itu harus 100 % halal dan baik..bukan dari hasil penipuan...

Ok..para calon internet marketer... hati-hati terjebak bisnis penipuan

1 komentar:

Silahkan klik disini untuk memberi komentar